Golf Times, Jakarta – Tidak hanya untuk kalangan menengah ke atas, olahraga golf sebenarnya bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk anak-anak.
Agar bisa dinikmati oleh semua orang tentu diperlukan peralatan yang tepat sesuai dengan kebutuhan pemainnya.
Ada begitu banyak merek yang mengakomodir kebutuhan perlengkapan golf. Untuk bisa menemukan peralatan mana yang tepat, Golf House mengajak publik untuk eksplorasi peralatan golf dari berbagai merek dengan menggelar “Driving Range Take Over” di The Range, Damai Indah Golf PIK. Mulai dari Srixon, Mizuno, XXIO, Cleveland, Wilson, Taylormade, Callaway, dan Cobra.
“Kami melihat adanya peningkatan tren bermain golf di masa pandemi,” ujar Tinneke Agustina, General Manager MAP Active.
Selain mencoba berbagai perlengkapan golf dari brand-brand tersebut, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai challenge dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah menarik.
Tidak hanya untuk dewasa, anak-anak usia 8-12 tahun juga dapat berpartisipasi dalam berbagai challenge di Kids Corner.
“Harapannya, agar orang tua dapat memperkenalkan olahraga golf ke anak-anak mereka sejak dini, sehingga rutinitas ke driving range dapat menjadi bagian dari quality time bersama keluarga,” jelas Tinneke.
Tidak hanya sekadar menjajal perlengkapan golf, Driving Range Take Over juga menghadirkan coaching clinic oleh pemain golf wanita profesional, Dea Mahendra. Ia pun memberikan beberapa tips bagi pemain golf pemula.
“Sebelum bermain golf kita perlu melakukan stretching, mulai dari bahu, pinggul hingga tubuh bagian bawah, atau lower body untuk meminimalisir cedera,” ujar Dea.
Sebagai salah satu pelopor dalam industri golf, Golf House telah menghadirkan berbagai produk dan layanan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para pecinta golf.
Melalui lebih dari 48 toko ritelnya yang tersebar di seluruh Indonesia, Golf House hadir untuk memanjakan para peminat golf dengan berbagai perlengkapan golf, termasuk peralatan, pakaian, dan aksesori, terbaik.
0 Comments