06/03/2023
by bachtiar

Kurt Kitayama Finis Liar di Arnold Palmer Invitational untuk Kemenangan Pertamanya

Golf Times, Orlando-Kurt Kitayama menunjukan kemampuan dengan berhasil meraih gelar PGA TOUR pertamanya di Arnold Palmer Invitational dengan hadiah 3,6 juta dolar AS atau setara dengan 54 milyar rupiah, Dirinya…...
"

Start reading

Golf Times, Orlando-Kurt Kitayama menunjukan kemampuan dengan berhasil meraih gelar PGA TOUR pertamanya di Arnold Palmer Invitational dengan hadiah 3,6 juta dolar AS atau setara dengan 54 milyar rupiah,

Dirinya telah berhasil melampaui papan peringkat bertabur bintang di padang golf Bay Hill, Florida dan muncul sebagai pegolf elit dunia.

Setelah babak final yang gila di Bay Hill di mana enam pemain memiliki setidaknya satu bagian dari keunggulan di beberapa titik, itu terdengar sangat bagus di telinga Kitayama.

Leonian Ads

Mengutip pgatour.com, Kitayama, 30, sukses meski pun mencatat pukulan buruk, triple-bogey 7 di hole kesembilannya.

Dia melakukan salah satu dari dua drive off-the-planet-nya pada akhir pekan di luar batas lapang dan mengalami sembilan pukulan pertama yang sulit setelah unggul di posisi terdepan untuk yang pertama waktu di Tour ini.

Dia tergelincir dengan cepat dari pertikaian dan jatuh ke arah yang salah. Tapi Kitayama menghadapi kesulitannya dengan senyum dan sikap canggung kepada kedi yang melayaninya dengan baik, meskipun faktanya brankas mungkin jatuh ke arahnya dari lantai 85.

Dia menoleh ke kedinya, Tim Tucker, di green kesembilan, dan memberitahunya bahwa dia akan baik-baik saja. Merasa baik-baik saja. Bagi Tucker, seorang bagman (kedi) berpengalaman menjalani pekerjaan ini, hanya itu yang perlu dia dengar.

Sedikit lebih dari dua jam kemudian, Kitayama yang kekar dan berotot, mantan point guard di sekolah menengah yang menyukai beban, mencoba mengenakan kardigan alpaka merah itu sebavai lambang juara turnamen.

Kitayama menyelesaikan birdie-par di Arnie’s Place, pada par-3 holle ke-17 yang sulit dimana dia memukul dengan stick 6-iron ke permukaan green, lalu melakukan sesuatu yang hanya bisa dilakukan sedikit orang di hole terakhir di Bay Hill: dia melakukan putt.

Ini dari jarak 14 yard, masuk ke tengah-tengah, dan akhirnya membawanya ke skor kemenangan 9-under par 279. Dia mengalahkan Rory McIlroy (70) dan Harris English (70) dengan satu tembakan.

Kitayama menembak 72-72 pada akhir pekan. “Luar biasa,” kata Kitayama, yang tiga kali menjadi runner-up di Tour, menempati posisi kedua dari beberapa pemenang kaliber tinggi: Xander Schauffele, Jon Rahm, dan McIlroy, dua di antaranya adalah pegolf nomor satu dunia.

“Hanya untuk mendapatkan kemenangan pertama Anda, saya pikir, adalah hal yang luar biasa. Cukup beruntung memilikinya di tempat khusus, jadi itu bonus.” Kitayama menjadi pemain pertama yang menang dalam keikutsertaan pertamanya di Bay Hill sejak Robert Gamez melakukan Langkah sama yang mengejutkan dengan 2 eagle dari fairway hole ke-18 untuk mencuri kemenangan dari Greg Norman pada tahun 1990, sekitar 33 tahun yang lalu.

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

065835
Users Today : 107
This Month : 5085
This Year : 21849
Total Users : 65835
Total views : 176797