06/02/2023
by bachtiar

Abraham Ancer Sabet Gelar Internasional Saudi

Golf Times, Arab Saudi-Pegolf Abraham Ancer berhasil mengalahkan Cameron Young dan memenangkan PIF Saudi International dari Tur Asia dengan dua tembakan. Ancer, yang belum pernah menang di mana pun sejak…...
"

Start reading

Golf Times, Arab Saudi-Pegolf Abraham Ancer berhasil mengalahkan Cameron Young dan memenangkan PIF Saudi International dari Tur Asia dengan dua tembakan.

Ancer, yang belum pernah menang di mana pun sejak WGC-FedEx St. Jude Invitational 2021, memimpin Young dengan banyak tembakan melalui 54 hole sementara Young unggul lima kali dari pesaing terdekat berikutnya.

“Saya terus berkata pada diri saya sendiri, bayangkan saja jika saya berada di posisi ke-20 dan hanya pergi ke sana dan menembak rendah,” kata Ancer.

Leonian Ads

Sementara Young menyamakan kedudukan dengan Ancer setelah membuat empat birdie dalam tujuh hole pertamanya, Ancer menggunakan birdie pada par-3 kedelapan untuk maju terus.

“Itu sangat besar,” kata Ancer tentang putt tersebut.

Dirinya mengatakan tidak memukul beberapa bola tee yang bagus. Satu ke kanan, satu pendek dan kiri. Di sini pukulanmu pendek dan bengkok, itu tidak terlalu bagus.

“Saya melakukan beberapa tembakan chip yang sangat bagus ketika saya melakukan beberapa tembakan kedua yang buruk. Jadi, itu sangat besar. Membuat putt pada 8 itu sangat besar untuk ronde tersebut. Itu sangat membantu saya karena, ya, dia adalah pemain yang luar biasa. Dia memukul bola golf, dan dia melakukan segalanya dengan sangat baik.

Dirinya hanya berupaya untuk tetap tenang dalam bermain. Dalam hal kesalahan, Ancer hanya membuat dua bogey sepanjang minggu.

“Dengan angin bertiup sekencang itu, itu, satu, kontrol bola golf Anda yang luar biasa, dan dua, saya pikir hanya banyak ketangguhan mental,” kata Young, yang melakukan birdie pada dua dari tiga lubang terakhirnya, meskipun itu datang. setelah double bogey yang mahal di par-4 ke-15.

Menurutnya, Ancer parred setiap lubang di sembilan belakang untuk menembak 2-under 68, skor yang diimbangi oleh Young, dan finis di 19 under. Lucas Herbert berada di urutan ketiga dengan 15 under diikuti oleh Sadom Kaewkanjana (14 under) dan Paul Casey (13 under).

Kemenangan tersebut menandai kemenangan keempat Ancer di seluruh dunia secara profesional. Dia juga diperkirakan akan melompat hampir di dalam peringkat 25 besar dunia, dari peringkat 37 dunia.

Sumber: Sky Sports

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Golfin Series 2 Mendapat Sambutan Meriah Golfers Jawa Tengah

Golfin Series 2 Mendapat Sambutan Meriah Golfers Jawa Tengah

Melanjutkan kesuksesan Golfin Series 1, kolaborasi Golfin bersama Bank BRI kembali hadir di penghujung akhir 2023. Masih dalam lanjutan kemeriahan HUT BRI ke-128, turnamen ini disambut meriah oleh golfers Jawa Tengah dengan peserta yang membludak bahkan panitia pelaksana terpaksa harus menolak peserta yang ingin mengikuti turnamen ini karena sudah melebihi kapasitas lapangan.

read more

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

040368
Users Today : 124
This Month : 2161
This Year : 36130
Total Users : 40368
Total views : 82438