Golf Times, Jakarta-Tren baju golf di tahun 2023 ini diapstikan bakal naik, karena tidak hanya pegolf saja yang memakai, namun sekarang sudah bisa digunakan dalam keseharian.
Hal itu disampaikan oleh Direktur Leonian Golf Indonesia Wisnu Sanjaya saat diwawancarai oleh GolfTimes.id di lapangan Imperial Klub Golf, Tangerang.
Menurutnya, produk J.Lindeberg sendiri untuk di pasar golf cukup baik. Karena selalu memunculkan produk-produk baru dan selalu mengikuti perkembangan mode dengan menghadirkan warna-warna yang cerah.
“JL ini merupakan baju yang cocok bagi golfer yang mengikuti perkembangan mode,” kata Wisnu kepada para wartawan
“Customer kita dari segala umur. Mulai dari usia belasan tahun hingga 70-an tahun masih suka mengenakan JL,” katanya.
Untuk saat ini produk unggulannya mulai dari baju, komponen pendukung seperti topi, sarung tangan hingga payung juga selalu laris terjual.
Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini perusahaan JL masih fokus ke golf dan belum ke umum.
Soal bisnis ritelnya sendiri untuk tahun ini bakal naik, karena diIndonesia sendiri sudah banyak lokasi-lokasi olahraga golf terutama untuk drifing.
“Pasar golf di Indonesia cukup menunjang agar membuat golf tidak terlalu mahal. menurut saya perkembangan golf ritel tahun ini masih ok, tergantung dari kitanya, kita harus mau seperti apa agar usaha ritel kita bisa berkembang,” katanya.
Selain J.Lindeberg, Leonian memegang hak distribusi lebih dari 20 merek internasional, seperti Callaway, Ecco Golf, Elite Grips, Fidra, Fourteen, GolfBuddy, Miura, Odyssey Golf, dan lain-lain.
0 Comments