20/12/2022
by joko susilo

Mandapa Kirana Resort, Suguhkan Nuansa Bali di Area Pegunungan

Golf Times, Jakarta-Sentul Bogor memang menjadi tujuan para pegolf untuk bermain. Selain memiliki banyak lapangan golf yang bisa jadi pilihan bermain, daerah Sentul juga memiliki banyak lokasi wisata untuk dikunjungi.…...
"

Start reading

Golf Times, Jakarta-Sentul Bogor memang menjadi tujuan para pegolf untuk bermain. Selain memiliki banyak lapangan golf yang bisa jadi pilihan bermain, daerah Sentul juga memiliki banyak lokasi wisata untuk dikunjungi.

Seharian bermain golf pasti ingin bersantai untuk melepas lelah dan penat bersama keluarga. Salah satu wisata terbaik adalah Mandapa Kirana Resort. Resort yang sedang viral ini memang mengandung unsur Bali.

Mandapa Kirana Resort

Banyak spot foto yang instagrammable dengan latar belakang mountain view seperti Bentar Temple. Jika Anda membawa rombongan saat mengunjungi tempat wisata ini.

Leonian Ads

Tak ayal, meski baru melakukan soft opening pada Oktober 2020 lalu, Mandapa Kirana banyak diserbu pengunjung. Konsep kolam renangnya adalah infinity pool yang memberi view langsung ke pegunungan dan hamparan persawahan.

Mandapa Kirana Resort

Anda bisa mendatangi resort ini di Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Resort ini dekat dengan Curug Bidadari, yang berjarak sekitar 3 km.

sumber salsawisata.com

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

BNI Indonesian Masters 2024: Perhelatan Golf Bergengsi dengan Hadiah Terbesar di Indonesia

BNI Indonesian Masters 2024: Perhelatan Golf Bergengsi dengan Hadiah Terbesar di Indonesia

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) kembali menunjukkan komitmennya dalam memajukan dunia golf di Indonesia dengan menjadi sponsor utama BNI Indonesian Masters 2024. Turnamen golf profesional internasional terbesar di Indonesia ini akan digelar di Royale Jakarta Golf Club pada 31 Oktober hingga 3 November 2024, menawarkan total hadiah sebesar US$2 juta, meningkat US$500 ribu dari tahun sebelumnya.

read more
Ocha Persembahkan Emas Pertama untuk Sumut di PON 2024

Ocha Persembahkan Emas Pertama untuk Sumut di PON 2024

Pegolf Viera Permata Rosada, yang lebih dikenal dengan nama Ocha, berhasil mempersembahkan medali emas pertama bagi Sumatera Utara dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.  Prestasi gemilang ini ia raih dalam nomor perorangan putri...

read more

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

092194
Users Today : 39
This Month : 3406
This Year : 48208
Total Users : 92194
Total views : 248131