Golf Times, Jakarta– BNI Indonesian Masters Presented by Tunas Niaga Energi (TNE) yang berlangsung dari 1-4 Desember 2022 di Royale Jakarta Golf Club dipastikan bertabur hadiah.
Nantinya turnamen dunia ini diikuti para pegolf elite dari Asian Tour dan dunia internasional, serta para pemain terbaik tuan rumah, yang akan bertarung dalam memperebutkan total hadiah USD 1.500.000 atau sekitar Rp 23,5 miliar (kurs Rp 15.700).
Tahun ini, penyelenggaraan turnamen terasa lebih prestisius karena mengalami peningkatan hadiah, dari US$ 750.000 menjadi US$ 1.500.000. Hal tersebut tak terlepas dari status turnamen sebagai bagian rangkaian seri turnamen bertajuk “International Series” musim ini.
Rangkaian BNI Indonesian Masters dimulai dengan Pro-AM BNI Indonesian Masters 2022 yang mempertemukan para atlet golf amatir nasional dengan para pegolf profesional internasional di Jakarta Royale Golf Club, Jakarta, Selasa, 29 November 2022.
Direktur Corporate dan International Banking BNI Silvano Rumantir mengaku bangga atas keikutsertaan perseroan dalam ajang olahraga bergengsi ini. Terlebih, BNI Indonesian Masters merupakan olahraga yang ditunggu-tunggu setelah dua tahun absen akibat pandemi COVID-19.
“Suatu kehormatan menjadi bagian dari BNI Indonesian Masters. Apalagi di masa pandemi, pecinta golf di Indonesia semakin banyak. Kini saatnya menyuguhkan tontonan yang menarik,” kata Silvano.
Silvano mengatakan, keikutsertaan BNI sebagai salah pendukung utama ajang ini adalah untuk mendorong branding Go Global BNI. Terlebih, banyak mitra, dan investor lokal hingga internasional yang gemar menyaksikan olahraga bergengsi ini.
Melalui ajang ini, BNI kembali mensosialisikan jaringan BNI Internasional yang saat ini telah memiliki 8 outlet luar negeri yang tersebar di berbagai negara. “Kami juga ingin menggunakan turnamen ini untuk membantu mempromosikan fakta bahwa kami memiliki cabang luar negeri yang luas dan menumbuhkan kesadaran merek kami sebagai lembaga keuangan global,” kata dia.
Silvano melanjutkan, Indonesian Masters memiliki penggemar kelas atas dari dunia korporat dan komersial, yang merupakan target BNI. Selain jumlah pemirsa televisi regional yang besar, ini juga termasuk diaspora Indonesia dan ekspatriat.
“Oleh karena itu, kami membuka kesempatan luar biasa bagi perusahaan untuk terhubung dengan berbagai klien kami di pasar global,” katanya.
Indonesian Masters sebagai turnamen golf profesional selama 9 tahun berturut-turut telah menjadi branding yang cukup baik di dunia olahraga nasional.
0 Comments