GolfTimes, Jakarta –
TOPGOLF Gading 2 hadir lebih segar dan energik. Pada hari Jum’at (27/10) retail golf ini merebranding Storenya yang berlokasi di Sarana Latihan Golf The Club, Gading Mas, Kelapa Gading Jakarta Utara.
Lady Lucky Chan selaku mother dan founder TOPGOLF melihat bahwa ada pergeseran didunia golf dimana dulu bergerak secara flat namun kini lebih berwarna dan bergerak sangat dinamis, sehingga TOPGOLF pun harus bisa mengikuti ritme tersebut.

“ Sesuai konsep awal TOPGOLF hadir untuk bisa menjadi trend setter makanya kita reopening store ini yang berdiri sudah lebih dari 12 tahun sehingga bisa hadir lebih colourfull dengan tampilan yang lebih modern,” ucap Lady.
“Kelapa Gading masih sangat potensial karena disini banyak komunitas-komunitas golf dan banyak golfer-golfer yang beraktifitas dan tinggal di Kawasan ini,” lanjut Lady.
“Tentunya ada yang berbeda yaa kalau dari TOPGOLF, karena kita ingin golfer yang masuk ke TOPGOLF bisa merasa feels different merasakan vibes yang berbeda antara satu store dan store lainnya. Kita ingin golfer yang hadir disini merasa lebih energik, stylish, dan younger feels,”
Meluncurkan kampanye Let’s Golf, TOPGOLF akan bekerja sama dengan beberapa golf coach dan pegolf-pegolf pro untuk mengajak masyarakat yang belum mengenal golf untuk bisa lebih kenal lebih dalam tentang dunia golf.
“Kemarin saya ada kerjasama dengan beauty, dimana hadir Putri Amani melakukan sesi coaching clinic. Ternyata antusiasnya cukup tinggi dari peserta yang hadir, bahwa ada mindset dan stigma yang berbeda dari mereka sebelum mengenal golf dan setelah kita kenalin tentang golf,” ungkap Lady.

Acara berlangsung meriah dengan adanya games-games seru, live music dan para pengunjung pun bisa mencoba peralatan golf yang disediakan karena selain area driving range, store ini juga menyediakan simulator golf bagi para golfer yang hadir.
Selain bisa mencoba perlatan golf, pegolf juga bisa sekedar berkonsultasi dengan TOPGOLF team dan golfer juga bisa melakukan fitting di store ini.

0 Comments