FootJoy meluncurkan kampanye iklan terbaru bertajuk “Joy Ride,” yang menampilkan bintang PGA Tour Max Homa terbang di udara setelah melakukan tee-off menggunakan sepatu golf Pro/SLX terbaru dari FootJoy.
Iklan ini memperkenalkan rangkaian sepatu golf Pro/SLX yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pemain golf.
Sepatu Pro/SLX dan Pro/SLX Carbon menggunakan kulit premium “ChromoSkin” yang dilengkapi dengan kerah pergelangan kaki 3D molded.
Bahan kulit yang digunakan pada seluruh koleksi sepatu ini tidak hanya tahan air, tetapi juga memiliki daya sirkulasi udara yang baik, sehingga nyaman dipakai di dalam maupun di luar lapangan golf.
Sepatu-sepatu ini juga dirancang dengan interior “StratoFoam” yang dapat menyerap guncangan selama permainan serta sol dalam yang dapat disesuaikan dengan bentuk kaki pengguna.



Rangkaian sepatu Pro/SLX dan Pro/SLX Carbon tersedia dalam 13 pilihan warna baru untuk pria dan wanita, dengan dominasi warna netral seperti putih, abu-abu, dan hitam, ditambah sentuhan warna biru atau kuning.
Sepatu ini dirancang dengan fokus pada tiga aspek penting bagi seorang atlet: traksi, kontrol, dan kenyamanan baik di lapangan golf maupun sehari-hari.
Dengan semakin populernya olahraga golf di kalangan masyarakat Amerika, koleksi terbaru ini ditujukan untuk semua level pemain, mulai dari pemula hingga profesional seperti Max Homa.
Max Homa, yang saat ini menduduki peringkat 10 dunia dan telah memenangkan enam kali turnamen PGA Tour, berkolaborasi dengan FootJoy dalam kampanye iklan ini.
Selain Homa, para pemain lain seperti Davis Riley, Wyndham Clark, dan Danielle Kang juga terlihat mengenakan sepatu Pro/SLX dalam kampanye ini.
Koleksi Pro/SLX kini sudah tersedia di footjoy.com, dan iklan yang menampilkan Max Homa akan tayang perdana minggu ini selama turnamen Valero Texas Open di NBC dan The Golf Channel.
0 Comments