29/12/2024
by rudy iskandar

FootJoy Luncurkan Kampanye Baru untuk Sepatu Golf Pro/SLX

FootJoy meluncurkan kampanye iklan terbaru bertajuk “Joy Ride,” yang menampilkan bintang PGA Tour Max Homa terbang di udara setelah melakukan tee-off menggunakan sepatu golf Pro/SLX terbaru dari FootJoy. Iklan ini…...
"

Start reading

FootJoy meluncurkan kampanye iklan terbaru bertajuk “Joy Ride,” yang menampilkan bintang PGA Tour Max Homa terbang di udara setelah melakukan tee-off menggunakan sepatu golf Pro/SLX terbaru dari FootJoy.

Iklan ini memperkenalkan rangkaian sepatu golf Pro/SLX yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pemain golf.

Sepatu Pro/SLX dan Pro/SLX Carbon menggunakan kulit premium “ChromoSkin” yang dilengkapi dengan kerah pergelangan kaki 3D molded.

Bahan kulit yang digunakan pada seluruh koleksi sepatu ini tidak hanya tahan air, tetapi juga memiliki daya sirkulasi udara yang baik, sehingga nyaman dipakai di dalam maupun di luar lapangan golf.

Sepatu-sepatu ini juga dirancang dengan interior “StratoFoam” yang dapat menyerap guncangan selama permainan serta sol dalam yang dapat disesuaikan dengan bentuk kaki pengguna.

Rangkaian sepatu Pro/SLX dan Pro/SLX Carbon tersedia dalam 13 pilihan warna baru untuk pria dan wanita, dengan dominasi warna netral seperti putih, abu-abu, dan hitam, ditambah sentuhan warna biru atau kuning.

Sepatu ini dirancang dengan fokus pada tiga aspek penting bagi seorang atlet: traksi, kontrol, dan kenyamanan baik di lapangan golf maupun sehari-hari.

Dengan semakin populernya olahraga golf di kalangan masyarakat Amerika, koleksi terbaru ini ditujukan untuk semua level pemain, mulai dari pemula hingga profesional seperti Max Homa.

Max Homa, yang saat ini menduduki peringkat 10 dunia dan telah memenangkan enam kali turnamen PGA Tour, berkolaborasi dengan FootJoy dalam kampanye iklan ini.

Selain Homa, para pemain lain seperti Davis Riley, Wyndham Clark, dan Danielle Kang juga terlihat mengenakan sepatu Pro/SLX dalam kampanye ini.

Koleksi Pro/SLX kini sudah tersedia di footjoy.com, dan iklan yang menampilkan Max Homa akan tayang perdana minggu ini selama turnamen Valero Texas Open di NBC dan The Golf Channel.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Forum “Play Like A Pro” PGATI Tingkatkan Pemahaman Aturan Golf di Kalangan Pecinta Golf Indonesia

Forum “Play Like A Pro” PGATI Tingkatkan Pemahaman Aturan Golf di Kalangan Pecinta Golf Indonesia

Persatuan Golf Profesional Indonesia (PGATI) menggelar forum diskusi bertajuk “Play Like A Pro” yang mendapat sambutan antusias dari berbagai kalangan pecinta golf di Indonesia. Acara yang diadakan secara gratis dengan jumlah peserta terbatas ini berlangsung di D’Maritime Cafe & Resto, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan (17/4). Tema pertama yang diangkat dalam forum ini adalah “Procedure dan Relief,” yang membahas secara mendalam tentang tata cara dan keringanan dalam peraturan golf.

read more

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

165005
Users Today : 381
This Month : 6590
This Year : 39355
Total Users : 165005
Total views : 456848