22/10/2024
by rudy iskandar

Borobudur International Golf & Country Club Siap Dukung Pembekalan Kabinet Merah Putih

Borobudur International Golf & Country Club, yang dikelola oleh PT Jababeka Tbk, tengah mempersiapkan diri untuk mendukung kegiatan pembekalan Kabinet Merah Putih pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran…...
"

Start reading

Borobudur International Golf & Country Club, yang dikelola oleh PT Jababeka Tbk, tengah mempersiapkan diri untuk mendukung kegiatan pembekalan Kabinet Merah Putih pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Pembekalan ini dijadwalkan berlangsung pada 25-27 Oktober 2024 di Magelang, Jawa Tengah.

Lapangan golf berstandar internasional yang terletak di kawasan Akademi Militer ini sering menjadi lokasi acara penting, baik dari sektor swasta maupun instansi pemerintah.

Leonian Ads

Kali ini, Borobudur International Golf & Country Club akan menjadi bagian penting dalam pelaksanaan kegiatan kenegaraan yang melibatkan seluruh anggota kabinet.

Haris Hudiyanto, Operational General Manager Borobudur International Golf & Country Club, mengungkapkan rasa bangganya atas peran yang diemban klub dalam mendukung acara strategis tersebut.

“Kami merasa terhormat dapat mendukung kegiatan pembekalan ini, yang merupakan bagian dari upaya pemerintah memperkuat kepemimpinan di bawah Presiden Prabowo Subianto. Kami siap mensukseskan kegiatan kenegaraan ini di Magelang,” ujarnya dalam keterangan pers yang dirilis pada Selasa (22/10/2024).

Selama tiga hari kegiatan di Magelang, Presiden Prabowo bersama para menteri dan wakil menteri akan melakukan berbagai kegiatan kenegaraan di kompleks Akademi Militer.

Para anggota kabinet akan bermalam di tenda-tenda glamping yang didirikan di atas lapangan Borobudur International Golf & Country Club.

Terdapat sekitar 120 tenda yang disiapkan untuk menampung 109 anggota kabinet.

Dalam rangka mempersiapkan acara ini, pihak Jababeka telah melakukan persiapan intensif selama dua minggu terakhir.

Lapangan golf yang memiliki 18 hole dan par 72 ini juga dilengkapi dengan driving range, restoran yang menyajikan kuliner lokal dan internasional, serta fasilitas rekreasi lain seperti outbound dan kolam renang.

Borobudur International Golf & Country Club juga menawarkan tempat pertemuan dengan fasilitas lengkap, seperti layar proyektor dan sistem suara berkualitas.

Lapangan golf ini dikelilingi pegunungan dengan udara yang sejuk, serta dilengkapi rumput bermuda berkualitas, menambah kenyamanan peserta selama beraktivitas di lokasi.

Dengan berbagai fasilitas yang ada, Borobudur International Golf & Country Club diharapkan dapat mendukung suksesnya pembekalan Kabinet Merah Putih yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

099631
Users Today : 310
This Month : 4763
This Year : 55645
Total Users : 99631
Total views : 271536