TUMI, merek perjalanan dan gaya hidup internasional, hari ini mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan LPGA dan PGA TOUR setelah ditunjuk sebagai “Tas Resmi” bagi kedua organisasi tersebut.
Kemitraan dengan PGA TOUR dan LPGA memperkuat komitmen TUMI terhadap kemitraan dengan olahraga besar di seluruh dunia, seperti mitra mereka dengan Liga Premier Tottenham Hotspur, McLaren Racing, dan Asosiasi Pemain Tenis Profesional (Professional Tennis Players Association).
TUMI memasuki dunia golf ini dengan peluncuran koleksi golf pertamanya yang komprehensif, menawarkan berbagai produk inovatif yang tidak hanya berkinerja tinggi tetapi juga mencerminkan gaya hidup yang menyertainya.
Sebagai langkah awal dalam kemitraan prestisius ini dengan kedua organisasi golf pria dan wanita, TUMI menghadirkan stan interaktif mereka di PGA Show minggu ini di Orlando, Florida, yang menampilkan pratinjau produk, kehadiran influencer, dan program-program lainnya.
“Kami sangat senang menyambut TUMI ke dalam keluarga PGA TOUR bersama dengan mitra kami di LPGA,” kata Komisaris PGA TOUR, Jay Monahan.
“Kemitraan dengan LPGA menekankan nilai-nilai yang dipegang oleh TUMI dan komitmen bersama kami untuk meningkatkan permainan golf dengan menerima semua orang.”
“Kami sangat gembira menyambut kemitraan yang menarik ini dengan TUMI sebagai Tas Resmi LPGA dan PGA TOUR,” kata Komisaris LPGA, Mollie Marcoux Samaan.
“Kemitraan ini menegaskan komitmen kami terhadap keunggulan dan menegaskan dedikasi kami untuk memberdayakan kaum perempuan di berbagai cabang olahraga di seluruh dunia,” ujarnya menambahkan.
“Sebagai tur global yang beroperasi di 10 negara, koleksi golf inovatif TUMI sangat cocok untuk LPGA. Kemitraan kami akan mencerminkan semangat tekad, kualitas, dan gaya yang menjadi ciri khas LPGA dan TUMI. Kami berharap untuk menjalin kerjasama yang kokoh antara LPGA, PGA TOUR, dan TUMI, merayakan perjalanan dan prestasi atlet kami di dalam dan di luar lapangan.”
“PGA TOUR dengan antusias menyambut TUMI ke dalam organisasi kami saat kami memperkenalkan merek gaya hidup ikonik ini kepada atlet dan penggemar kami di seluruh dunia,” kata Brian Oliver, Wakil Presiden Eksekutif Corporate Partnerships PGA TOUR.
“Semua pegolf, baik yang bermain secara kasual maupun profesional, akan mendapatkan akses ke produk dan gaya unik TUMI ketika TUMI secara resmi memasuki dunia golf.”
“Kami merasa terhormat memulai kemitraan ini dengan PGA TOUR dan LPGA untuk merayakan prestasi atlet dunia terkemuka ini,” kata Andrew Dawson, Presiden TUMI.
“TUMI selalu berkembang untuk memenuhi kebutuhan dan minat konsumen serta audiens yang sepemikiran. Melayani komunitas atlet kompetitif maupun atlet rekreasi adalah langkah baru yang terencana dan otentik bagi merek kami.”
Terinspirasi oleh semangat olahraga dan selalu melekat pada DNA TUMI, rangkaian produk golf ini menyajikan ketahanan, bahan berkinerja tinggi, dan desain inovatif khas TUMI.
Koleksi utama mereka mencakup tas golf yang dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung permainan golf, seperti bantalan sentuhan lembut, port pengisian daya USB-C, kantong pendingin, dan tambalan monogram untuk menambahkan sentuhan pribadi yang unik dari TUMI.
Tas dan aksesori gaya hidup lainnya, termasuk duffel, alat divot, tee dan kantong bola, penutup klub, dan banyak lagi, dirancang untuk berfungsi secara sempurna bersama tas mereka.
Dirancang dengan mempertimbangkan ketelitian golf profesional, setiap bagian dalam koleksi ini dibuat dengan rincian teknis tertinggi untuk membantu pemain tampil di dalam dan di luar lapangan.
Harga koleksi tas golf dan tas perjalanan berkisar antara AS$795 hingga AS$1.595, dan AS$125 hingga AS$650 untuk tas dan aksesori tambahan.
Koleksi ini tersedia secara khusus di TUMI.com di seluruh dunia dan akan segera hadir di gerai TUMI, klub golf, dan department store tertentu pada musim semi ini.
Produk tertentu juga akan dipamerkan di gerai sementara selama turnamen PGA TOUR dan LPGA Tour di seluruh dunia sepanjang tahun. Untuk informasi lebih lanjut tentang kemitraan olahraga TUMI, kunjungi TUMI.com/About.
Sejak tahun 1975, TUMI telah menciptakan berbagai produk penting bagi bisnis, perjalanan, dan performa kelas dunia yang mewah, dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, dan memperindah semua aspek kehidupan saat bepergian.
Memadukan fungsi sempurna dengan semangat kecerdikan, TUMI berkomitmen untuk mendukung perjalanan sebagai mitra seumur hidup bagi pelanggan yang sering bepergian dan para pembuat dalam upaya mencapai hasrat mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang TUMI, kunjungi TUMI.com.










Users Today : 592
This Month : 13688
This Year : 110845
Total Users : 236495
Total views : 698010
0 Comments