15/07/2023
by bachtiar

Pantai Double Six, Tempat Nongkrong Para Penikmat Senja yang Bikin Betah

Golf Times, Bali– Pulau Dewata Bali tak lepas dari pesona pantai yang selalu mampu menarik banyak wisatawan. Pantai yang paling terkenal di Pulau Dewata ini adalah Pantai Kuta. Meski begitu,…...
"

Start reading

Golf Times, Bali– Pulau Dewata Bali tak lepas dari pesona pantai yang selalu mampu menarik banyak wisatawan. Pantai yang paling terkenal di Pulau Dewata ini adalah Pantai Kuta. Meski begitu, bukan berarti tak ada pantai yang mampu menyaingi pesona Pantai Kuta. Salah satu pantai di Bali yang sedang populer adalah Pantai Double Six.

Pantai di Seminyak ini punya banyak daya pikat untuk wisatawan. Selain memamerkan panorama yang indah, Pantai Double Six menghadirkan tempat nongkrong yang sangat nyaman.

Tak heran jika tempat ini selalu penuh dengan wisatawan, terutama para penikmat senja. Di sini, kamu bisa duduk santai dibean bagyang teduh karena payung berwarna-warni yang menghadap ke pantai.

Leonian Ads
Pantai Double Six

Pantai Double Six Bali berada di pantai yang sama dengan Pantai Kuta dan Legian. Pantai modern menawarkan tempat untuk berlama-lama dan menikmati keindahan matahari terbenam yang menakjubkan.

Selain letaknya yang dekat dengan Pantai Kuta dan Pantai Legian, pantai ini juga memiliki ciri khas yang sama dengan keduanya. Berisi pantai berpasir putih, air jernih dan area berpasir yang lebih luas. Hal ini karena ketiganya berada di pantai yang sama.

Ada juga banyak kafe dan warung makan untuk menemani Anda saat melihat pemandangan. Masing-masing menawarkan tempat duduk yang terdiri dari bantalan kursi dan payung berhias lampu cantik. Jika ingin mengunjungi Pantai Double Six, disarankan untuk menghindari berkunjung saat musim hujan.

Lokasi pantai ini berada di Desa Seminyak dan masih dalam satu kecamatan dengan Pantai Kuta yaitu Kecamatan Kuta, Badung, Bali. Atau alamat yang lebih lengkap adalah Jalan Double Six No. 66 yang mudah dijangkau karena letaknya yang strategis.

Pantai Double Six

Dari Bandara I Gusti Ngurah Rai sendiri berjarak sekitar 9 kilometer dan perjalanan memakan waktu 20 menit. Anda dapat memulai perjalanan Anda melalui Terminal Keberangkatan Internasional Jalan Bandara Ngurah Rai. Setelah itu belok kiri dan sampai di Jalan Bandara Ngurah Rai.

Kemudian belok kiri lagi setelah menempuh jarak 120 meter dari jalan sebelumnya dan Anda akan sampai di Jalan Legian / Seminyak. Mulai dari supermarket, Anda akan diarahkan ke Jalan Raya Tuban setelah 800 meter, kemudian Anda masih harus melewati Jalan Raya Kuta.

Untuk masuk ke area pantai ini tidak dipungut biaya, namun dikenakan biaya sebesar Rp 2.000 hingga Rp 5.000 untuk memasuki pantai. Ada juga biaya parkir sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan bermotor dan Rp 5.000 untuk mobil. Sedangkan untuk kendaraan besar seperti bus dikenakan tarif sekitar 15.000 rupiah.

Biaya lebih lanjut yang Anda keluarkan tergantung pada fasilitas sewa yang dibayar. Beberapa barang sewaan seperti speedboat dan papan selancar biasanya mulai dari Rp 100.000.

Anda dapat mengakses pantai Double Six ini kapan saja, kapan saja. Anda dapat mengunjungi pantai ini baik di pagi hari atau di malam hari. Tidak ada batasan waktu untuk pantai ini.

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

099617
Users Today : 296
This Month : 4749
This Year : 55631
Total Users : 99617
Total views : 271444