24/08/2023
by rudy iskandar

Danny Masrin Maksimalkan Setiap Hole di BSD Course

Pegolf Indonesia Danny Masrin memaksimalkan setiap hole di Lapangan Damai Indah Golf – BSD Course, Banten, yang menjadi lokasi pertandingan BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023. Danny pada hari pertama, Rabu…...
"

Start reading

Pegolf Indonesia Danny Masrin memaksimalkan setiap hole di Lapangan Damai Indah Golf – BSD Course, Banten, yang menjadi lokasi pertandingan BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023.

Danny pada hari pertama, Rabu (23/8) menjadi pegolf tuan rumah yang meraih hasil terbaik dengan berada di posisi T10 usai membukukan 67 pukulan atau lima di bawah par.

“Pin location hari ini banyak yang belum pernah saya lihat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Banyak posisi pin yang ada di tengah green cukup mudah,” ujar Danny usai pertandingan hari pertama.

Leonian Ads

“Untuk di par 3 dan 4 ada yang berat ya. Strategi saya untuk main di lapangan BSD adalah berusaha membuat par di hole-hole par 3 dan 5,” ujar Danny menambahkan.

Pegolf Indonesia lainnya George Gandranata berada di urutan T23 dengan 69 pukulan atau tiga di bawah par. Kemudian Elki Kow dan Syukrizal di posisi T35 dengan sama-sama mengumpulkan 70 pukulan atau dua di bawah par.

Dalam turnamen ini Ciputra Golfpreneur Foundation menurunkan para pegolf binaannya, yaitu Peter Gunawan, Kevin Caesario Akbar, Fadhli Soetarso, dan Joshua Andrew Wirawan, serta Markus Maximus Soenarjo (amatir). Hasil terbaik dicetak oleh Peter di posisi T52 dengan 71 pukulan atau 1 di bawah par.

Kevin pada hari pertama tidak bisa bermain maksimal di hari pertama karena kondisi kesehatannya yang kurang baik. Dia mencetak 74 pukulan atau 2 di atas par.

Pekan lalu, Kevin baru saja meraih gelar juara pertamanya sebagai pegolf profesional dengan menjuarai The Indonesia Pro-Am presented by Combiphar & dan Nomura yang juga merupakan turnamen Asian Development Tour.

“Menurut saya green-nya agak lebih firm, lebih licin karena jarang hujan, jadi rolling bola harus dikira-kira sebelum ke green. Kondisi saya hari ini kurang bagus karena flu dan kepala juga berat. Saya berusaha untuk menyelesaikan pertandingan dan bisa istirahat agar kondisi besok lebih baik,” kata Kevin.

Sementara itu, Pegolf asal Thailand Jakraphan Premsirigorn memimpin di hari pertama BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023.

Dia berhasil mencetak 64 pukulan atau 8 di bawah par. Posisi kedua ditempati rekan senegaranya, Newport Laparojkit dan pegolf asal Korea Yang Min-hyeok dengan selisih satu pukulan.

Danny Chia (Malaysia) menempati posisi T4 bersama dengan Parathakorn Suyasri, Sarun Sirithon (Thailand), Ho Yu-Cheng (Taipei), dan Udayan Mane (India). Mereka masing-masing mencetak 66 pukulan atau 6 di bawah par.

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

065836
Users Today : 108
This Month : 5086
This Year : 21850
Total Users : 65836
Total views : 176826