19/08/2023
by rudy iskandar

Francesco Molinari Jadi Wakil Kapten Terakhir Tim Eropa untuk Piala Ryder 2023

Kapten tim Eropa, Luke Donald, menunjuk Francesco Molinari dari Italia sebagai wakil kapten kelima dan terakhir untuk Piala Ryder 2023, bulan depan. Keputusan ini datang sebagai bagian dari upaya untuk memimpin…...
"

Start reading

Kapten tim Eropa, Luke Donald, menunjuk Francesco Molinari dari Italia sebagai wakil kapten kelima dan terakhir untuk Piala Ryder 2023, bulan depan.

Keputusan ini datang sebagai bagian dari upaya untuk memimpin tim Eropa dalam kompetisi prestisius ini di Marco Simone Golf and Country Club, Roma.

Molinari, yang debut dalam Piala Ryder pada edisi tahun 2010 ketika Eropa merebut kembali trofi di Wales, telah membangun reputasi yang kuat dalam dunia golf.

Leonian Ads

Ia memiliki sejarah yang mengesankan di ajang golf, termasuk gelar juara dalam British Open 2018. Meskipun awalnya ia berharap bisa terlibat sebagai pemain, Molinari dengan bangga menerima posisi sebagai wakil kapten, mengakui kehormatan besar yang diakui oleh peran ini.

“Saya awalnya berharap menjadi pemain tahun ini, tetapi tetap merupakan kehormatan besar menjadi wakil kapten,” ujar Molinari

Dengan penunjukan Molinari, ia akan bergabung dengan empat wakil kapten lainnya, yakni saudaranya Edoardo Molinari, legenda Spanyol Jose Maria Olazabal, wakil Belgia Nicolas Colsaerts, Thomas Bjorn asal Denmark.

Kehadiran tim wakil kapten yang beragam dan berpengalaman diharapkan akan memberikan dukungan berharga bagi para pemain dalam menghadapi tantangan yang dihadapkan oleh tim Eropa.

Piala Ryder tahun ini menarik perhatian khusus karena akan berlangsung di Roma, Italia, di Marco Simone Golf and Country Club.

Tim Eropa akan berusaha keras untuk merebut kembali gelar yang dimenangkan oleh Amerika Serikat tahun lalu di Wisconsin.

Selain itu, Piala Ryder ini juga memiliki makna emosional bagi Molinari karena dimainkan di tanah airnya, yang membuatnya semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi maksimal sebagai wakil kapten.

Dengan sejarah Piala Ryder yang mengesankan, Eropa memiliki catatan yang luar biasa dalam pertandingan di kandang.

Mereka belum pernah mengalami kekalahan di kandang sejak tahun 1993, ketika mereka kalah 15-13 di The Belfry, Inggris.

Semangat juang yang diusung oleh tim Eropa, dipadukan dengan dukungan dari para wakil kapten yang berpengalaman, diharapkan akan menciptakan atmosfer kompetitif yang kuat dan memikat bagi penggemar golf di seluruh dunia.

Pertandingan Piala Ryder tahun ini dijadwalkan akan berlangsung mulai 26 September hingga 1 Oktober.

Semua mata akan tertuju pada kompetisi ini, dengan harapan bahwa tim Eropa dapat kembali meraih kemenangan di kandang mereka sendiri, sambil mengabadikan momen-momen epik dalam sejarah olahraga golf.

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

065838
Users Today : 110
This Month : 5088
This Year : 21852
Total Users : 65838
Total views : 176891