04/08/2023
by rudy iskandar

Birdie beruntun bawa Hinako Shibuno puncaki klasemen Women’s Scottish Open

Hinako Shibuno memasukkan tiga birdie pada empat hole terakhirnya untuk membawanya memuncaki klasemen putaran pertama Women's Scottish Open, Ayrshire, Kamis....
"

Start reading

Hinako Shibuno memasukkan tiga birdie pada empat hole terakhirnya untuk membawanya memuncaki klasemen putaran pertama Women’s Scottish Open, Ayrshire, Kamis.

Shibuno mencatatkan delapan under par 64, yang membawanya unggul dua pukulan atas Madelene Sagstrom.

Tiga orang pegolf lainnya imbang (tie) di posisi ketiga Women’s Scottish Open dengan empat under, yakni Nicole Broch Estrup, Caroline Hedwall, dan Caroline Inglis.

Leonian Ads

Setelah memulai putaran pembukannya di back nine, Shibuno mencatatkan birdie pada hole pertamanya kemudian memasukkan empat birdie beruntun dari hole 13 sampai 16.

Ia mengukir lima under dan memperbesar keunggulan melalui tujuh par beruntun sebelum memasukkan birdie untuk menyelesaikan putarannya.

“Saya mengejutkan diri sendiri dengan empat birdie berturut-turut,” kata Shibuno.

“Lapangannya lebih keras dibanding course normal, namun jika Anda memukul ke bawah dan solid, jari saya tidak terasa sakit. Maka saya hanya berusaha rileks dan tidak memikirkan sequence atau swingnya.”

Shibuno memiliki catatan tujuh kemenangan profesional, di mana enam di antaranya didapat di Jepang. Ia belum pernah memenangi event sejak 2021.

Sagstorm juga mengawali putaran di back nine, di mana ia memasukkan tiga birdie beruntun pada awalnya. Ia kemudian mencatatkan empat under, kemudian melakukan bogey pada hole par 4 pertamanya.

Ia menutup putarannya dengan tiga birdie pada tujuh hole terakhirnya.

“Ini diawali dengan benar-benar solid dengan tiga birdie. Saya melakukan beberapa pukulan iron yang bagus hari ini. Itu membuat driver saya bermain dan tidak fantastis, namun menurut saya pukulan iron saya yang menjaga saya,” kata Sagstorm.

Juara bertahan Ayaka Furue mengalami kesulitan pada putaran pembukaan dengan bogey dan double bogey untuk mencatatkan 2 over par 74. Ia menghuni posisi T54 pada Kamis.

Celine Boutier menghuni T6 dengan 3 under par bersama empat pegolf lainnya, setelah memainkan putaran yang mencakup satu bogey dan dua birdie pada enam hole terakhirnya.

Source foto: lpga.com

Baca juga: Gemma Dryburgh berharap dapat bersinar saat tampil di kandang sendiri

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

065836
Users Today : 108
This Month : 5086
This Year : 21850
Total Users : 65836
Total views : 176818