28/07/2023
by rudy iskandar

Lee Hodges genggam keunggulan satu pukulan di 3M Open

Lee Hodges mencatatkan skor 8 under par 63, untuk menggenggam keunggulan di ajang 3M Open ketika pertandingan ditunda pada Kamis setempat di Blaine, Minnesotta....
"

Start reading

Lee Hodges mencatatkan skor 8 under par 63, untuk menggenggam keunggulan di ajang 3M Open ketika pertandingan ditunda pada Kamis setempat di Blaine, Minnesotta.

Sebanyak 21 pegolf masih berada di lapangan ketika permainan harus dihentikan pada malam hari karena masalah cuaca. Mereka akan menyelesaikan putarannya saat permainan diteruskan pada Jumat pagi.

Hodges sedang mengincar kemenangan perdananya di PGA Tour, sejak bergabung penuh pada 2022.

Leonian Ads

Ia memulai di back nine pada TPC Twin Cities, dengan tiga birdie beruntun dalam perjalanannya mencatatkan skor 4 under 32. Kemudian menambahi birdie-birdie berikutnya pada hole 1, 2, 6, dan 7 untuk total mencatatkan delapan birdie.

Pada hole pertamanya, par-4, Hodges melakukan approach shot dari jarak 132 yard menuju 3 inch dari cup. Hole berikutnya ditutup dengan putt dari jarak 32 feet 7 inch untuk menjadi birdie.

“Saya harus mengatasi start buruk, yang saya belum paham mengapa bisa terjadi. Saya akan memperbaikinya jika saya tahu penyebabnya,” kata Hodges. “Yeah, hari ini sangat bagus. Untuk melihat wedge shot menuju satu inch ke hole pertama dan kemudian melakukan pukulan 40 feet pada hole kedua, saya seperti, baiklah, ayo lakukan, mungkin akan ada banyak birdie lagi.”

Pada posisi kedua 3M Open, terdapat empat pegolf dengan catatan 7 under 64. Mereka adalah Hideki Matsuyama, Brandt Snedeker, Tyler Duncan, dan Kevin Streelman.

Matsuyama juga sama sekali tidak mencatatkan bogey, dan melakukan tujuh birdie.

“Secara keseluruhan, itu adalah putaran yang bagus, khususnya dengan permainan pukulan iron saya,” kata Matsuyama.

Snedeker dan Duncan juga bebas dari bogey. Streelman melakukan bogey pada hole kesepuluh dan mencatatkan eagle pada par-5 di hole ke-18.

Justin suh, Nick Hardy, dan Emiliano Grillo memiliki skor 6 under 65 untuk imbang (tie) di posisi keenam.

Juara bertahan Tony Finau merupakan satu dari sembilan pegolf yang imbang (tie) di posisi kesembilan dengan ctataan 5 under 66. Finau memulai di back nine dan melakukan birdie, birdie, eagle, birdie, par, birdie untuk mencatatkan 5 under pada lima hole.

Juara turnamen utama dua kali Justin Thomas membuka dengan 2 under 69 pada turnamen debutnya. Thomas masih berusaha untuk mendapatkan poin yang cukup untuk bisa mengikuti playoff FedEx Cup, serta memperbesar peluangnya terpilih masuk tim Ryder Cup.

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

065826
Users Today : 98
This Month : 5076
This Year : 21840
Total Users : 65826
Total views : 176719