03/06/2023
by rudy iskandar

Eagle awal bantu Hartlage pimpin klasemen American Open

Lauren Hartlage mengukir eagle pada hole pertamanya sebelum mengukir lima birdie untuk mencatatkan 7 under par, dan memimpin klasemen putaran pertama America Open di New Jersey City. Hartlage, yang saat…...
"

Start reading

Lauren Hartlage mengukir eagle pada hole pertamanya sebelum mengukir lima birdie untuk mencatatkan 7 under par, dan memimpin klasemen putaran pertama America Open di New Jersey City.

Hartlage, yang saat ini menduduki peringkat 350 dunia, unggul dua shot atas Aditi Ashok asal India, yang memulai turnamen tanpa mencatatkan satu bogey pun dan memiliki skor 67.Pegolf Thailand Atthaya Thitikul dan Stephanie Meadow asal Irlandia Utara imbang di posisi ketiga dengan catatan 4 under 68.

Hartlage jelas menikmati putaran pertamanya di Liberty National Golf Course, yang menjadi tuan rumah kompetisi LPGA untuk pertama kalinya. Pegolf 25 tahun itu memulai hari dengan par-5 di hole kesepuluh, dan memukul bola begitu dekat dengan pin sehingga nyaris mengukir albatros.

Leonian Ads

“Memukul bola dengan jarak satu foot dan memasukkannya untuk eagle,”kata Hartlage. “Start yang bagus benar-benar membantu.”

Ia menambahi birdie pada par-5 di hole ke-13 dan par-4 pada hole ke-17, sebelum mengendurkan permainan. Hartlage menjaga catatan tanpa bogey-nya, dengan memasukkan birdie pada par-4 ketiganya, par-5 keenam, dan par-4 kesembilan. Catatan itu membuat ia memiliki skor 65, skor terendah sepanjang kariernya.

Hartlage belum pernah memenangi Tour. Pencapaian terbaiknya adalah finis di posisi keenam pada Lotte Championship April silam.

Ashok juga mengincar gelar LPGA pertamanya, meski ia telah memiliki beberapa pencapaian sepanjang kariernya. Pegolf 25 tahun itu telah meraih enam gelar juara, termasuk empat gelar Ladies European Tour, dan ia sempat berpeluang meraih medali Olimpiade 2020 sebelum finis di posisi keempat.

Ashok juga memulai permainan dengan melakukan tiga birdie sebelum menambahi sepasang lagi di hole 5 dan 6. Ia mengatakan dirinya belum pernah memainkan front nine di Liberty National selama putaran latihan.

“Menurut saya, golf putri, kami tidak pernah bermain di venue yang benar-benar bagus, dan saat kami melakukannya itu biasanya berada di turnamen-turnamen utama. Benar-benar menyenangkan untuk dapat bermain di lapangan golf yang bagus secara reguler. Ini merupakan pengalaman hebat,” tutur Ashok.

Di antara nama-nama besar yang berada di posisi kelima dengan catatan 3 under 69 adalah pegolf peringkat tiga dunia putri Lydia Ko asal Selandia Baru, pegolf peringkat delapan Brooke M. Henderson asal Kanada, dan Yuka Saso asal Jepang.

Rose Zhang mencatatkan 2 under 70 pada putaran pertamanya di LPGA Tour sejak menjadi pemain pro pada Jumat silam. Zhang merupakan pegolf amatir papan atas dunia dan dua kali menjadi juara NCAA Individual di Stanford. Sejauh ini Zhang mencatatkan lima birdie dan tiga bogey.

Pegolf peringkat satu dunia Jin Young Ko asal Korea Selatan memiliki catatan 1 over 73.

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Golfin Series 2 Mendapat Sambutan Meriah Golfers Jawa Tengah

Golfin Series 2 Mendapat Sambutan Meriah Golfers Jawa Tengah

Melanjutkan kesuksesan Golfin Series 1, kolaborasi Golfin bersama Bank BRI kembali hadir di penghujung akhir 2023. Masih dalam lanjutan kemeriahan HUT BRI ke-128, turnamen ini disambut meriah oleh golfers Jawa Tengah dengan peserta yang membludak bahkan panitia pelaksana terpaksa harus menolak peserta yang ingin mengikuti turnamen ini karena sudah melebihi kapasitas lapangan.

read more

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

040377
Users Today : 133
This Month : 2170
This Year : 36139
Total Users : 40377
Total views : 82533