13/05/2023
by bachtiar

Tiap 13 Mei, AS Memperingati Hari Golf Miniatur Nasional, Begini Sejarahnya

Golf Times, Jakarta-Tak banyak orang tahu, ternyata setiap Sabtu kedua pada bulan Mei di Amerika Serikat (AS) memperingati Hari Golf Miniatur Nasional. Perayaan yang akan dilakukan dengan pergi ke lapangan…...
"

Start reading

Golf Times, Jakarta-Tak banyak orang tahu, ternyata setiap Sabtu kedua pada bulan Mei di Amerika Serikat (AS) memperingati Hari Golf Miniatur Nasional.

Perayaan yang akan dilakukan dengan pergi ke lapangan golf mini terdekat bersama keluarga dan teman-teman serta mencoba keterampilan putting.

Namun, tahukah Anda bahwa golf mini awalnya diciptakan untuk memungkinkan wanita bermain golf?

Leonian Ads

Meskipun golf telah menjadi lebih inklusif, dengan orang-orang dari semua jenis kelamin memainkan permainan ini, golf mini tetap tidak berkurang popularitasnya.

Seperti namanya, golf mini adalah versi mini dari golf dengan lapangan yang lebih pendek tetapi jumlah lubangnya sama.

Sejarah Hari Golf Miniatur Nasional

Asal-usul golf mini dapat ditelusuri ke Skotlandia Victoria abad ke-19 ketika partisipasi wanita dalam olahraga atau aktivitas energik tidak disukai.

Pada tahun 1827, Ladies Putting Club di St. Andrews menghindari norma tradisional ini dengan menciptakan klub putting pertama untuk wanita yang tertarik dengan golf.

Pada tahun 1900-an, lapangan golf mini mulai muncul di Amerika Serikat, dan menjadi standar dan diproduksi secara massal.

Yang pertama dari kursus tersebut adalah 1916 Thistle Dhu, 1927 Tom Thumb golf club oleh Garnet Carter.

Pengembangan green buatan (terbuat dari campuran sekam biji kapas, pasir, minyak, dan pewarna) oleh Thomas McCullough Fairborn pada tahun 1922 membuat pembangunan lapangan golf mini menjadi lebih murah.

Lapangan golf mini mulai muncul di seluruh Amerika Serikat, termasuk di kota New York.

Selama Depresi Hebat di akhir tahun 1930-an, produksi lapangan golf mini terhenti, dan banyak bisnis mini-golf mulai tutup.

Akibatnya, sebagian besar lapangan golf mini di AS dihancurkan atau ditutup, dengan hanya sedikit yang selamat dari keruntuhan ekonomi.

Pasca-depresi, industri golf mini diremajakan. Pertama, pabrikan mulai menggunakan bahan yang lebih murah, seperti ban, tong, dan pipa pembuangan tua, dan memperkenalkan rintangan yang rumit dan realistis seperti air terjun, kincir angin, kastil, dan sumur harapan.

Kemudian, pada awal 1960-an, golf mini diakui sebagai olahraga, dan peraturannya dibakukan.

Pada 12 Mei 2007, Hari Golf Miniatur Nasional pertama dirayakan, dan secara resmi diakui dalam Kalender Acara Chase edisi 2008.

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

065837
Users Today : 109
This Month : 5087
This Year : 21851
Total Users : 65837
Total views : 176873