03/05/2023
by rudy iskandar

Lee dan Green pimpin Australia pada International Crown 2023

Lee Minjee dan Hannah Green akan memimpin tim Australia pada gelaran International Crown 2023, yang akan dimainkan pada 4 sampai 7 Mei di TPC Harding Park, San Francisco, AS. Ini…...
"

Start reading

Lee Minjee dan Hannah Green akan memimpin tim Australia pada gelaran International Crown 2023, yang akan dimainkan pada 4 sampai 7 Mei di TPC Harding Park, San Francisco, AS.

Ini merupakan keempat kalinya turnamen beregu putri International Crown dihelat, setelah sempat lima tahun tidak diselenggarakan akibat pandemi COVID-19. Terakhir kali International Crown dimainkan adalah pada 2018 di Korea Selatan, dengan Korsel menjadi juaranya.

Leonian Ads

Pada tahun ini, tim tuan rumah AS menjadi unggulan teratas. Mereka diperkuat Nelly Korda, Lexy Thompson, Danielle Kwang, serta Lilia Vu yang belum lama ini menjuarai ajang Chevron Championship 2023, turnamen utama LPGA pertama musim ini.

Posisi unggulan kedua ditempati oleh Korsel, yang kali ini diperkuat Jin Young Ko, Hyo Joo Kim, In Gee Chun, dan Hye Jin Choi.

Sedangkan selain Lee dan Green, Australia yang berada di posisi unggulan ketujuh juga akan diperkuat Steph Kyriacou dan Sarah Kemp.

Negara-negara lain yang berpartisipasi di ajang dua tahunan itu adalah Jepang, Swedia, Inggris, Thailand, dan China.

Turnamen itu akan menggunakan model kompetisi “four ball,” di mana semifinal dan final dilangsungkan pada Minggu (7/5) yang merupakan campuran antara pertandingan beregu dan perorangan.

Pada tahun ini dilakukan perubahan format, yakni setiap pertandingan menampilkan dua pertandingan perorangan dan satu pertandingan beregu.

Lee mengaku dirinya menyukai format baru tersebut.

“Menurut saya itu akan menjadi sedikit lebih menyenangkan. Saya tahu pertandingan beregu saat ini merupakan yang sangat dinanti-nanti. Itu akan memberikan sedikit perbedaan, karena tiap tim dapat benar-benar memperhitungkan siapa yang akan bermain bersama dan mungkin akan ada strategi yang lebih baik untuk hari terakhir,” kata Lee.

Tim pemenang International Crown 2023 akan mendapatkan hadiah sebesar 500.000 US dolar, dari total hadiah 2 juta US dolar.

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Kata-kata Bijak Tiger Woods yang Menginspirasi Dunia

Kata-kata Bijak Tiger Woods yang Menginspirasi Dunia

Pegolf profesional terkemuka, Tiger Woods, telah menancapkan jejaknya dalam dunia golf sejak usia 6 tahun. Keberhasilannya bukanlah kebetulan, melainkan hasil dari dedikasi dan kecintaannya pada olahraga golf. Selama akhir 1990-an hingga 2000-an, Tiger Woods dominan...

read more
Tim Golf Kota Depok Raih Dua Emas di Porpemda Jawa Barat 2023

Tim Golf Kota Depok Raih Dua Emas di Porpemda Jawa Barat 2023

Pada ajang Pekan Olahraga Pemerintah (Porpemda) ke-XV tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023, Tim Golf Kota Depok menorehkan prestasi gemilang di Lapangan Golf BBG, Jatinangor, Sumedang, 25-29 November. Dalam kompetisi yang berlangsung meriah, tim ini sukses membawa...

read more

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

037964
Users Today : 82
This Month : 5500
This Year : 33726
Total Users : 37964
Total views : 77529