12/04/2023
by bachtiar

Canggih! Ini Teknologi yang Bikin Manjakan Pegolf Indonesia

Golf Times, Jakarta-Mizuno Golf kembali meluncurkan fitur CORTECH Chamber terbaru yang terdapat pada 3 drivers baru ST-230, ST-Z fairway dan hybrid. Fitur ini bakal memanjakan pegolf di Indonesia. Peluncuran ini…...
"

Start reading

Golf Times, Jakarta-Mizuno Golf kembali meluncurkan fitur CORTECH Chamber terbaru yang terdapat pada 3 drivers baru ST-230, ST-Z fairway dan hybrid. Fitur ini bakal memanjakan pegolf di Indonesia.

Peluncuran ini juga dihadiri oleh influencer dan atlet golf untuk mencoba langsung seri terbaru dari ST-230 dengan CORTECH Chamber melalui demo day yang digelar di Golf Gallery Pondok Indah.

Acara yang dikemas dalam bentuk presentasi dan produk demo dilanjutkan dengan buka puasa bersama ini dihadiri oleh perwakilan MAP, Ashok Kumar, Senior GM MAP Active dan Tinneke Agustina, Brand GM MAP Active, atlet golf professional Dea Mahendra dan influencer golf, Anugrah Aditya (Adityalogy).

Leonian Ads

Influencer golf, Anugrah Aditya mengatakan, CORTECH Chamber STX-230 tersebut sangat mudah digunakan. Ada kesan lembut pada impact khas Mizuno yang bisa ditemukan pada setiap pukulan driver-nya. Adit yang mulai menggeluti olahraga golf dalam dua tahun terakhir ini memang bukan sosok yang asing dengan Mizuno.

Sebelumnya ia juga sudah memakai beberapa seri Mizuno seperti Mizuno Pro 223 iron set, Mizuno STX Hybrid 4, dan Mizuno STX Driver.

“Tentu ada plus minus ya, karena saya masih terus beradaptasi, ST 230 ini seperti memiliki daya lontar yang lebih ketimbang pendahulunya. Namun membutuhkan swing path yang baik untuk mengeksekusinya,” kata Adit.

“Bila sudah adapt dengan ST 230 maka pukulan yang dihasilkan bisa lebih baik dari seri2 sebelumnya,” tambahnya.

Brand GM MAP Active Tinneke Agustina menjelaskan tentang keunggulan fitur CORTECH Chamber yang terdapat pada 3 drivers baru ST-230, ST-Z fairway dan hybrid yaitu ST-Z 230 Driver memiliki stabilitas tinggi dari off centre hits yang mirip dalam tampilan dan karakter dengan ST-Z sebelumnya.

Kemudian Forged SAT 2041 Beta Ti didukung oleh CORTECH Chamber membuat kecepatan bola lebih cepat, berputar lebih sedikit dan memberikan sensasi yang luar biasa dan solid saat benturan.

Sementara pelat sol karbon sekarang menjadi satu bagian untuk memungkinkan berat didorong secara ekstrem untuk stabilitas keseluruhan. ST-Z 230 juga menawarkan profil pemain modern dan hosel Quick Switch dengan pengaturan 4 derajat.

Sedangkan pada ST-X 230 Driver memiliki profil yang lebih bulat dan lebih dalam dengan bobot yang terletak lebih dekat ke hosel menghasilkan spinning sedikit lebih tinggi dan bias draw secara umum. Namun juga lebih bisa digunakan oleh banyak pemain elite (terutama di lower loft).

Agustina mengatakan ST-X PLTNM 230 Driver merupakan driver bias draw yang dengan pantulan launch tinggi dan super ringan sehingga ideal untuk kecepatan ayunan yang lebih lambat dan sedang, dan secara keseluruhan 30g lebih ringan daripada ST-X 230, berkat spesifikasi Helium Platinum Shaft lebih tinggi dan grip yang ringan.

Sementara, putaran rendah menengah, peluncuran tinggi, dan kayu fairway yang dapat disesuaikan terdapat pada ST-Z 230 Fairway Wood.

Meskipun dikembangkan bersama-sama dengan para penasehat tur Mizuno, driver ini berukuran sedang dan dapat dimainkan oleh semua tingkatan pemain.

“Memanfaatkan clubface baja MAS1C berenergi tinggi yang didorong oleh CORTECH Chamber Mizuno, ini memberikan kecepatan bola yang luar biasa dan sensasi yang kuat dan solid saat benturan. Mahkota komposit karbon menawarkan pusat gravitasi dan stabilitas yang rendah sementara bobot depan ke belakang yang diperluas memberikan karakteristik peluncuran yang konsisten,” kata dia.

Ia menambahkan ST-Z 230 Hybrid memiliki putaran rendah menengah, peluncuran tinggi, dan dapat disesuaikan.

Memanfaatkan clubface baja MAS1C berenergi tinggi yang didorong oleh Ruang CORTECH Mizuno, driver ini memberikan kecepatan bola yang luar biasa dan kuat, serta sensasi solid saat benturan.

Ini memiliki jejak yang sedikit lebih besar dan lebih dapat dimainkan dibandingkan pendahulunya CLK dengan mahkota wafel dan berat sol tebal yang direkayasa untuk menciptakan sweet spot rendah dan pusat gravitasi yang dalam untuk peluncuran tinggi dan kecepatan putaran yang efisien.

“Harapan kami dengan meluncurkan Mizuno ST-230 ini dapat membesarkan brand Mizuno di Indonesia, dan memperkenalkan teknologi baru, CORTECH Chamber, yang hanya ada di brand Mizuno ini,” kata Agustina. “Kami juga menggelar rangkaian demo day, sehingga bagi yang belum pernah mencoba produk Mizuno bisa mendapatkan pengalaman sensasi CORTECH Chamber di ST-230 New Series terbaru kami,” jelasnya.

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

037998
Users Today : 116
This Month : 5534
This Year : 33760
Total Users : 37998
Total views : 77696