26/12/2022
by joko susilo

Tim Singh Menangkan Kejuaraan PNC Championship 2022

Golf Times, Jakarta-Tim Singh akhirnya keluar sebagai juara dalam kejuaran PNC Championship 2022 di Florida AS, pada Minggu 18 Desember 2022. Pertama kali bermain bersama di turnamen ini pada tahun…...
"

Start reading

Golf Times, Jakarta-Tim Singh akhirnya keluar sebagai juara dalam kejuaran PNC Championship 2022 di Florida AS, pada Minggu 18 Desember 2022.

Pertama kali bermain bersama di turnamen ini pada tahun 2003, ini menjadi penantian yang lama sekali bagi Tim Singh, yang menjadi runner up di acara ini tiga kali sebelumnya, termasuk dua tahun lalu ketika duo tersebut kalah satu pukulan dari Justin dan Mike Thomas.

Tim Thomas adalah pasangan yang harus dilalui Tim Singh tahun ini dan mereka memulai hari dengan ketinggalan dua pukulan dari keunggulan sang juara 2020.

Leonian Ads

Bermain di grup kedua dari belakang, Singh bermain cemerlang. Mencetak tujuh birdie berturut-turut di awal, mereka tak mampu lagi menembus par di bagian tengah putaran mereka sepanjang empat hole berturut-turut.

Pada akhirnya, itu tidak masalah. Dua birdie dan satu eagle, berkat pukulan pendekatan laser dari Qass, dengan cepat menempatkan mereka untuk memimpin.

Dengan juara bertahan, Tim Daly, di clubhouse dengan 24 under, Singhs mampu membuat sepasang pukulan krusial untuk tidak hanya unggul dari pasangan Daly, tetapi yang lebih penting, menjauh dari tim Thomas, yang berusaha menyusul.

Sebuah birdie pada hole 16 par-4 memberi mereka ruang bernapas yang sangat dibutuhkan, dan birdie dua putt pada hole 18 par-5 sudah lebih dari cukup untuk mengamankan gelar pertama mereka bersama.
Menandatangani kartu selama dua putaran 59-59, Tim Singh menyelesaikan turnamen dengan 26 under — unggul dua pukulan dari Tim Daly dan Tim Thomas — dan menjadi duo pertama dalam sejarah PNC Championship yang mendapatkan kartu dua putaran di bawah 60 di turnamen yang sama.

“Setiap tahun kami datang ke sini, sejak pertama kali, saya ingin memenangkan ini. Kami ingin memenangkan ini bersama-sama,” kata Vijay.

“Semakin sulit karena setiap kali kami keluar sebagai pecundang pertama atau pecundang kedua, kami tidak pernah menang. Kami sering membicarakannya, ‘Tahun depan, kami akan kembali dan memenangkannya’ dan akhirnya melakukannya berarti Ini adalah salah satu hal terpenting dalam karir saya dan melakukannya bersamanya [Qass] dan melihatnya melakukan begitu banyak pukulan hebat ketika kami membutuhkannya, itu adalah perasaan yang luar biasa dan saya akan menyimpannya selamanya.”

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

065838
Users Today : 110
This Month : 5088
This Year : 21852
Total Users : 65838
Total views : 176886