13/09/2022
by bachtiar

Inesh Putri Siap Comeback Perkuat Provinsi Bali di PON 2024

Golf Times, Jakarta-Penampilan Inesh Putri di Olympic Jabar Amateur Open ke-6 yang berlangsung di West Course Gunung Geulis Golf & Country Club pada 19-21 Juli 2022 lalu, menarik perhatian para…...
"

Start reading

Golf Times, Jakarta-Penampilan Inesh Putri di Olympic Jabar Amateur Open ke-6 yang berlangsung di West Course Gunung Geulis Golf & Country Club pada 19-21 Juli 2022 lalu, menarik perhatian para peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.

Padahal ini penampilan perdananya setelah absen cukup lama di ajang kompetisi golf dalam negeri.

Ines sendiri merupakan ladies golfer andalan Pengprov PGI Bali dan timnas golf yang sering tampil mewakili Indonesia baik di ajang persaingan tingkat regional maupun internasional.

Leonian Ads

Tak hanya itu Inesh Putri adalah satu-satunya ladies golfer di Tanah Air yang juga dikenal sebagai Putri Indonesia 2012.

Dirinya mulai aktif menekuini golf pada 2002 tapi setahun kemudian tepatnya pada 2003 terpilih menjadi anggota tim golf pelajar yang tampil di Asean School Games yang berlangsung di Thailand.

Selain itu, Inesh juga berhasil merebut gelar juara dalam event Warren Golf Amateur Tournament yang berlangsung di Singapura pada 2010.

Namun, saat tampil di Sea Games 2011 di mana pada waktu itu Indonesia bertindak sebagai tuan rumah di Jagorawi Golf Country Club nyaris tidak dipertandingkan.

Pasalnya, dia tiba-tiba menghilang dari percaturan golf Indonesia. Ternyata tepatnya pada 29 April 2012, masyarakat khususnya dan utamanya komunitas golf di Tanah Air, dikejutkan oleh kemunculan Inesh Putri dalam pemilihan Putri Indonesia.

Enam tahun kemudian tepatnya pada 2018 Inesh putri naik pelaminan setelah dipersunting Andrian Khoo (32 tahun), dan Inesh tidak pernah lagi terdengar tampil dalam event golf, baik di tingkat lokal maupun nasional.

Selain sibuk mengelola usaha dua restaurant dan gerai golf online bersama suami tercinta dengan jumlah karyawan sekitar 100 orang, pasangan Adrian Khoo dan Inesh Putri juga sibuk mengasuh tiga orang anak yang semuanya laki-laki: anak pertama bernama Oliver Khoo (3, 5 tahun), kedua Jordan Khoo (2, 5 tahun), dan anak nomor tiga bernama Bryson Khoo (9 bulan).

Jadi, bisa dibayangkan betapa sibuk Inesh sehari-harinya.

“Tapi, sesibuk-sibuknya kegiatan yang aku lakukan setiap hari, aku masih bisa meluangkan waktu untuk practice di driving range,” kata Inesh yang didampingi suaminya saat tampil di OJAO 6 yang berlangsung di Gunung Geulis Golf Country Club pada Juli 2022.

“Kalau aku enggak pernah practice dan benar-benar meninggalkan olahraga golf sama sekali, mana mungkin aku ke Gunung Geulis, Om?!” tambah Inesh sambil tertawa.

Penampilan perdana Inesh di ajang persaingan golf nasional dalam event OJAO 6 beberapa waktu lalu mewakili Pengprov PGI Bali.

Dalam event tersebut penampilan Inesh masih sangat konsisten — meski tidak berhasil merebut gelar juara.

“Aku memang tidak mematok target .. Aku lebih fokus kepada bagaimana aku bisa merasakan atmosfir kompetisi dalam arti yang sebenarnya, setelah selama kurang-lebih sepuluh tahun aku absen di golf,” katanya.

Leonian Ads

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pick your next post

Contact Us

Address : Jl. Media No.88 - Jakarta Barat - 18789 - INDONESIA
______________________________
Email : halo@golftimes.id
Office : 0812-3456-7890
Advertising Info : 0811-1967-688

Information

  • Redaksi
  • Karir
  • Media Partner
  • Info Iklan

Categories

News
Profile
Junior & Amatir
Video
Tips & Tricks

065826
Users Today : 98
This Month : 5076
This Year : 21840
Total Users : 65826
Total views : 176720